ANIMASI

ASEP SUDRAJAT S,Pd Membina peserta didik yang memiliki mental bisnis yang beretika

javascript:void(0)

Senin, 11 April 2011

Krakter orang dari tanda tangan

1. Bila tanda tangan identik dengan teks tulisan tangan sendiri, berarti dia sudah merasa cukup dengan dirinya sendiri, dan tidak ingin menonjolkan diri, tulus hati , dan teguh pendirian

2. Lebih menarik lagi kalo tanda tangan itu suka dibubuhi dengan aksesoris lain contohnya titik di akhir tanda tangan, itu tandanya orang tersebut suka was was karena takut tanda tangannya ditiru orang lain atau juga mempunyai sifat labil, curiga, dan menjaga jarak.

3. Kita harus bisa membedakan antara tulisan tangan dengan tanda tangan, kalo tulisan tangan itu menggambarkan kondisi hatinya yang terdalam, kalau tanda tangan itu menggambarkan kondisi kehidupannya, cita citanya masa lalu dan rencananya di masa akan datang, kalau tanda tangannya terputus putus berarti kehidupannya tersendat sendat banyak hambatan dan nggak punya rencana yang jelas , atau yang tanda tangannya melingkat lingkar , itu mencerminkan kehidupannya yang ruwet dan cuma berpikir tentang tidak enaknya hidup ini.

4. Bentuk tanda tangan kecil adalah contoh orang yang memiliki banyak rahasia.

5. Yang paling menarik lagi, ada tanda tangan yang suka memakai garis dibawah,kalau garis itu menempel pada tanda tangannya , maka artinya orang itu selalu tergantung sama orang lain, kalau ujung garis itu melengkung ke bawah, di hari tuanya sakit sakitan, kalau ujung garis melengkung dia selalu dililit utang.

6. Penempatan tanda tangan di atas garis yg tersedia merupakan ciri respek terhadap diri sendiri serta otoritas pada orang lain, jika menurun maka hidup suram dan jika naik maka hidupnya penuh percaya diri.

7. Ini juga tak kalah menarik, kalo kita liat tanda tangan yg berdesakan ke arah kiri artinya orang itu benar benar penakut, terus sebaliknya kalau berdesakan ke arah kanan, maka orang itu ceroboh.

8. Tanda tangan lebih kecil daripada teks tulisan mengungkapkan keinginan untuk menyendiri. Sebaliknya tanda tangan besar pertanda ingin menonjolkan diri, atau ekstrovert. Bila hurufnya besar dan rapat, pertanda kesombongan. Sementara pendapat lain menyebutkan tanda tangan kecil, mampat dan pendek pertanda rasa rendah diri. Tanda tangan besar dan bergaris bawah menunjukkan kurang selera atau ego berlebihan.

9. Pernah liat tanda tangan trus dihapus ato dikoreksi? kalau ada berarti orang itu tidak puas dengan dirinya sendiri dan cenderung antisosial.

10. Garis bawah wajar di bawah nama keluarga, itu menandakan bahwa dia benar benar bangga dengan keluarganya, ada juga yang mengatakan kalau garis bawah itu menadakan egoisme yang tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar